Jasa Aerial Photography Professional untuk Segala Kebutuhan Anda, Bisa Banget!

Jasa aerial photography telah berkembang secara baik dan berkualitas dengan membuka paket dokumentasi aerial untuk berbagai macam jenis acara. Untuk memperoleh gambar bagus yang spektakuler dan sulit untuk dilupakan, tentu sebuah jasa aerial harus selalu mengembangkan kemampuannya supaya tetap dapat membuat klien menjadi puas dengan hasil yang diterima. Penggunaan kamera terbang atau drone dianggap menjadi solusi terbaik untuk menciptakan dokumentasi aerial yang dramatis dan menakjubkan.

Layanan Jasa Aerial Photography dengan Kamera Terbang

Kamera terbang atau drone awalnya lebih banyak digunakan dalam pembuatan film atau sebagai mainan mahal saja. Namun, seiring berkembangnya waktu, kamera terbang sering digunakan di dalam aerial photography untuk mendokumentasikan acara di luar ruangan. Pasalnya, kamera terbang ini terhitung jauh lebih murah dan terjangkau daripada menggunakan pesawat helikopter untuk mengambil gambar dari udara.

Jasa aerial photography dari Monster Studio dapat digunakan untuk pembuatan beragam video dengan berbagai jenis dan tujuan seperti di bawah ini:

1. Liputan Berbagai Macam Kegiatan Khususnya Event Outdoor

Untuk layanan yang utama dalam hal jasa aerial photography umumnya adalah layanan peliputan untuk segala macam kegiatan yang bersifat outdoor seperti wedding, pameran, konser musik, dan lain-lain. Memang kamera terbang atau drone ini lebih efektif digunakan dan paling tepat untuk mengambil gambar yang diperlukan dalam pendokumentasian acara outdoor.

2. Pembuatan Profil Suatu Perusahaan

Layanan yang dapat diberikan oleh jasa aerial photography selanjutnya adalah di bidang pembuatan profil perusahaan. Kini banyak perusahaan yang mempercayakan pembuatan profil perusahaannya kepada jasa aerial photography, termasuk dalam penggunaan kamera terbang atau drone untuk kebutuhan pengambilan “angle” dari atas atau udara. Mengapa begitu? Sebab hasil pengambilan “angle” dari udara dengan menggunakan kamera terbang atau drone jauh lebih menarik, dramatis, sinematik dan keren yang dampaknya tentu akan menarik minat audiens kepada perusahaan terkait. Untuk layanan profil perusahaan atau bisnis ini sifatnya menyeluruh yakni mencakup segala bisnis seperti perhotelan, perumahan, pabrik, dan lain sebagainya.

3. Untuk Peliputan Objek Wisata

Mendokumentasikan objek wisata dengan foto dan video tentu akan semakin menarik minat banyak orang untuk berkunjung. Apalagi jika pembuatannya melibatkan jasa aerial photography dengan menggunakan kamera terbang atau drone. Foto atau video yang dihasilkan tentu saja akan semakin menakjubkan, karena kamera terbang akan menjangkau area objek wisata secara luas, terutama pada area-area yang sulit untuk dijangkau seperti pantai, danau, dan juga air terjun. Sehingga pengelola objek wisata akan dapat menonjolkan keindahan alamnya yang tersembunyi kepada para calon pengunjung wisata.

4. Untuk Pemetaan Wilayah

Jasa aerial photography juga dapat dipergunakan dalam keperluannya untuk memetakan wilayah. Pemetaan suatu wilayah memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dalam menentukan data akurat termasuk ukuran dan bentuk daripada suatu wilayah. Selain medannya yang sangat luas, dan sulit untuk dipetakan secara langsung, pemetaan suatu wilayah juga harus memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Oleh sebab itu, menggunakan aerial photography dalam kegiatan pemetaan wilayah sangatlah tepat, seperti untuk dilakukan di kawasan pertambangan, perkebunan, industri manufaktur, dan konstruksi proyek. Dengan pemanfaatan kamera terbang atau drone, maka pengelola dan pemilik wilayah akan lebih dimudahkan dan diuntungkan.

Kesimpulan

Ketika mengambil gambar dari udara dengan kamera terbang atau drone, maka pemilik jasa aerial photography hanya menggunakan tenaga ahli dan tidak sembarangan merekrut “drone operator”. Mengapa demikian? Sebab untuk menghasilkan foto atau video yang bagus, harus menggunakan tenaga ahli yang profesional dan umumnya, para tenaga ahli ini sudah memiliki sertifikat sebagai “drone operator” yang berkompetensi.

Dengan reputasi dan kredibilitas yang tinggi, akan menjadi jaminan bahwa jasa tersebut tentu akan mampu menghadirkan dokumentasi peliputan objek wisata, kegiatan outdoor, pemetaan wilayah dan juga profil suatu perusahaan dengan sangat bagus dan memuaskan.

Jasa Aerial Photography dari Monster Studio

Untuk segala macam jenis kebutuhan akan dokumentasi bisnis atau perusahaan Anda yang membutuhkan jasa aerial photography outdoor, dan lain-lain, Anda dapat mempercayakannya kepada Monster Studio. Kami menyediakan layanan jasa foto dan jasa video dari udara dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. Kami terbang atau drone kami didukung oleh “drone operator” yang bersertifikasi dan memiliki pengalaman tinggi dalam hal menerbangkan drone baik dari segi teknis dan juga fotografi.


Di dalam jasa aerial photography kami menyediakan semua kebutuhan untuk klien dan pelanggan kami. Dengan tenaga ahli yang profesional dan bertahun-tahun bekerja di bidangnya, maka kami siap untuk mendokumentasikan segala macam kebutuhan Anda untuk hasil yang berkualitas. Jangan tunggu lama, segera hubungi kami di bawah ini untuk menikmati beragam layanan terbaik dari Monster Studio.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Cara Kerja AR, Jenis-jenis dan Contohnya

4 Manfaat Augmented Reality dalam Arsitektur dan Konstruksi Bangunan

Augmented Reality Trend, Siap Mendorong Inovasi di Tahun 2022