Sewa Photo Booth, Solusi Terbaik Ramaikan Boothmu di Event

 

Mau event yang Anda buat menjadi spesial dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi pengunjung event Anda? Bagaimana caranya? Caranya dengan menggunakan photobooth dari MonsterAR. Bahkan kini, Anda dapat menggunakannya dengan sistem sewa photo booth yang dilengkapi dengan teknologi AR.

Photo booth adalah sebuah media unik yang digunakan untuk mengambil foto langsung cetak, maupun soft file. Pengguna dapat melakukan selfie atau wefie di depan photobooth. Photo booth yang disediakan oleh MonsterAR adalah AR (Augmented Reality) Photo booth, sehingga memiliki fitur-fitur lebih dan berbeda dengan photo booth biasa.

Penerapan AR dalam layanan fotografi di photo booth menggunakan teknik rendering real-time dan memanfaatkan penyimpanan cloud. Tujuannya adalah sebagai salah satu media pemasaran ataupun promosi produk atau layanan suatu brand.

Saat ini, AR photo booth menjadi media paling dicari oleh banyak pemilik brand, event organizer, maupun individu yang ingin membranding produk atau layanan bisnisnya. AR photo booth ini dianggap media paling efektif untuk mengenalkan produk atau layanan bisnis karena mendekatkan brand kepada masyarakat awam maupun customer dari brand Anda. 

Fitur-Fitur di Dalam AR Photo booth

Pemanfaatan teknologi Augmented Reality ke dalam photo booth dengan mengajak audiens untuk bergaya dengan filter AR yang telah dicustom sesuai dengan citra brand di depan layar LCD, akan membuat suasana menjadi fun dan tentu saja ketertarikan terhadap brand yang menyediakan sewa photo booth tersebut menjadi tinggi.

Adapun AR photo booth merupakan media promosi paling menarik audiens ketika mereka harus berpose untuk berfoto di depan layar yang akan mendeteksi kehadirannya melalui sensor di dalam mesin yang kemudian di depan layar akan menampilkan objek virtual dan animasi yang dapat ditangkap oleh foto. Pengguna seolah-olah sedang berinteraksi dengan brand Anda secara nyata. Dengan satu klik saja, foto langsung bisa dicetak.

Bahkan terdapat teknologi menghilangkan background foto di dalamnya, tanpa menggunakan green screen. Dengan cara tersebut, tentu dapat membawa pengguna AR photo booth dapat berfoto dengan background apapun sesuai dengan yang diinginkan, apakah itu hendak berfoto dengan background tempat-tempat indah di dunia. Sebenarnya terdapat beberapa fitur-fitur yang mendasari AR photo booth dapat berfungsi secara baik untuk digunakan sebagai media ajang selfie atau wefie oleh audiens. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah:

  1. Elemen yang disediakan oleh brand/EO sebagai klien
  2. Perangkat khusus untuk mencetak foto
  3. Cloud penyimpan foto
  4. Pratinjau foto sebelum print-out
  5. Pengubah background
  6. Pilihan pengiriman foto by email
  7. Pilihan pempublikasian foto ke akun sosial media
  8. Kualitas terbaik foto 

Lantas elemen apa saja yang dapat ditampilkan ke dalam photo booth? Elemen-elemen tersebut adalah:

  1. Model 3D
  2. Animasi 3D dan 2D
  3. Latar belakang yang bisa diganti
  4. Grafik 2D

Lokasi Pemanfaatan AR Photo booth

AR photo booth dapat digunakan di berbagai kesempatan ataupun acara seperti event bergengsi, pusat rekreasi, hotel, museum digital, pusat perbelanjaan, dan tempat ramai lainnya. Dengan penggunaan yang cukup mudah, hanya sekali klik dan siap dicetak, maka alat ini sangat efisien digunakan sebagai media branding offline.

Sebagai pemilik bisnis yang ingin meningkatkan brand awareness kepada masyarakat dan ingin supaya produk maupun layanan bisnis Anda dikenal banyak orang, maka AR photo booth ini sangat tepat untuk Anda manfaatkan sebagai media interaktif.

Sudah saatnya tampil beda dan melawan arus. Lupakan cara konvensional untuk menjangkau audiens dan beralihlah kepada marketing teknologi revolusioner yang mampu menciptakan kesan masif dan maksimal.

Sewa Photo booth by MonsterAR

Sebagai penyedia berbagai layanan maupun produk hi-tech masa kini, MonsterAR juga menyediakan produk berbasis teknologi seperti AR photo booth yang dapat Anda andalkan untuk meningkatkan penjualan produk Anda. AR photo booth menjadi support tambahan untuk brand awareness suatu bisnis supaya bisa menjadi lebih berkembang dan besar. Hal tersebut tentu menjadi sebuah langkah strategis bagi perusahaan yang ingin mendapatkan revenue yang besar.

Di MonsterAR Anda dapat sewa AR photo booth dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda dapat menyesuaikan budget anggaran marketing perusahaan Anda dengan kebutuhan yang ingin Anda keluarkan.

Memang, jika Anda hendak menentukan langkah strategis bagi perusahaan Anda, maka sudah selayaknya jika dilakukan terobosan-terobosan dalam melakukan marketing. Dengan mengadaptasi teknologi masa kini yang tentu saja berbeda dan unik, maka sebagai pelaku usaha, Anda akan dapat menentukan strategi yang menarik minat para calon klien atau pelanggan Anda dengan memanfaatkan AR photo booth tersebut. Sewa photo booth makin mudah untuk bisnis Anda melangkah ke arah yang cerah. Pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari kompetitor dan membuat brand Anda akan melekat dan diingat oleh audiens.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Cara Kerja AR, Jenis-jenis dan Contohnya

4 Manfaat Augmented Reality dalam Arsitektur dan Konstruksi Bangunan

Augmented Reality Trend, Siap Mendorong Inovasi di Tahun 2022